Pasang Iklan: Kerjasama Travel

Kamis, 20 Februari 2014

Judul Iklan:Kerjasama Travel
kategori Iklan:Bisnis dan investasi
Isi Iklan:Salam kenal ...
Nama saya Saleh Nugraha. saya mempunyai usaha bidang travel di bandung. saat ini saya sedang mencari investor yang memiliki modal cukup besar untuk saya ajak bisnis Rental Bus Pariwisata. Permintan akan armada bus lumayan cukup banyak.

Untuk anda yang serius ingin terjun di bidang Rental Bus ini. silahkan hubungi no saya langsung.

Best Regard
Saleh Nugraha
File Upload:2011_New_Design_Luxury_Bus_PK6128SH3.jpg
Nama:Saleh Nugraha
Web Site:
Phone:081 214 514 024
Email:salehnugraha@ymail.com
Follow @emfteam on Twitter
Powered by EmailMeForm



0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Uang Gratis

Bisnis Online

Peluang Usaha

 
Copyright © Iklan Bursa Usaha